Mencapai Tujuan Usaha Kita

Three Kunci Utama Mencapai Kesuksesan Dalam Bisnis

Ambisi pribadi yang beragam jadi api yang membakar semangat dalam diri untuk terus berjuang. Ada yang ingin punya hidup tenang tanpa harus khawatir akan keuangan, atau mungkin ada yang bermimpi untuk memiliki usaha menguntungkan yang bertahan turun temurun dalam keluarga. Ada yang merasa berhasil ketika melakukan pekerjaan yang disukainya, ada juga yang berusaha semampunya untuk memberikan usaha terbaik dalam hal yang dikerjakan.

“Beberapa orang menyukai ketika setiap orang bertepuk tangan untuk mereka dalam sebuah pertemuan, sementara yang lain lebih suka mendengar pujian yang diucapkan secara pribadi,” kata Wilschanski. Lalu, jika rekan kerjamu suka diberi pujian secara pribadi, Kamu bisa mencoba memberikannya kejutan kecil seperti memberinya kue sebagai apresiasi atas prestasi yang diraihnya. Jangan lupa untuk ikuti media sosial kami untuk informasi terbaru.

Mencapai kesuksesan dalam sebuah bisnis

Pasaraya Sarinah menjadi pendukung Pasar Tradisonal Blok M. Konsep yang dikembangkan Pasaraya, menurut Abdul Latief, membeli tanah, membangun gedung, dan membuat kavling pasar baru. Kalau masuk ke pusat pertokoan, memang cepat maju, tetapi itu intervensi namanya, membunuh orang lain, kata Abdul Latief. Dampak konsep yang dikembangkan Abdul Latief, pasar swalayannya tidak sekencang kemajuan pasar swalayan bermodal kuat itu.

Pelanggan atau buyer memegang peranan yang sangat vital terhadap sebuah usaha. Sebagai seorang pengusaha, adalah hal yang sangat tidak baik untuk meremehkan kehadiran dan peran dari seorang pelanggan. Selalu perlakukan pelanggan yang Anda miliki dengan baik dan ramah, karena itulah yang akan menentukan apakah pelanggan tersebut akan tetap kembali ke usaha Anda atau tidak. Rasa cepat puas akan mematikan inisiatif untuk terus berinovasi memajukan bisnis yang ia miliki dan selalu memperbaiki kekurangan dari bisnisnya. Untuk itulah mimpi dan kemauan yang kuat menjadi sesuatu yang harus dimiliki oleh pengusaha. Mempertahankan bisnis harus dilakukan dengan penuh usaha, tenaga, dan tentunya waktu yang tidak sedikit.

Banyak buku dan paparan yang menjelaskan kebiasaan orang-orang sukses, bahkan kata kunci “Cara untuk menjadi sukses” di Google menghasilkan 106 juta sumber informasi. Sifat tersebut tentu sangat menguntungkan karena memudahkan mereka untuk menjangkau setiap klien dari berbagai macam kalangan. Mereka juga percaya pada kemampuan diri dan pengetahuan yang mereka miliki untuk dapat menjalankan usahanya. Mereka selalu menentukan tujuan-tujuan yang ingin diraih dalam bisnisnya dan langkah-langkah untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut. Mereka berani mendisiplinkan diri sendiri karena sadar bahwa pasti ada harga yang harus dibayarkan untuk bisa meraih kesuksesan tersebut. Untuk dapat menjalankan suatu usaha dari nol hingga akhirnya benar-benar sukses, dibutuhkan adanya semangat dan juga motivasi tinggi.